Rabu, 31 Oktober 2012

Jatuh Cinta Pada Hujan


"Everyone has their own story about rain. Everyone has their own impression about rain. And everyone is free, for liking or disliking RAIN" - NN

Gw jatuh cinta pada hujan. Hujan adalah fenomena alam yang paling sempurna menurut gw. Ketika awan membawa jutaan partikel air, dan air itulah yang akan menyapa jutaan bahkan milyaran makhluk hidup di bumi.

Gw jatuh cinta pada hujan. Suasana yang menyejukkan. Juga aroma khas, hasil ramuan tanah basah, rumput basah, dan semerbak angin, selalu memberi relaksasi tersendiri. Terkadang hujan juga mendatangkan perasaan kosong, dan ada yang mengatakan bahwa "di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa di dengar oleh mereka yang rindu".

Gw jatuh cinta pada hujan. Gw selalu tergoda untuk menari saat hujan. Menyatu dengan alam merasakan tiap partikel air yang menyentuh wajah gw. Tanpa menggunakan alas kaki menari bersama hujan. Dan gw yakin tidak hanya gw yang menari dalam hujan, bunga, dahan, rumput semua menari ketika hujan ada.
 
Rinai hujan yang jatuh , entah bagaimana selalu menemukan jalan untuk memanggil masa lalu. Banyak kenangan yang telah tercipta saat hujan. Tidak hanya gw, tapi milyaran orang telah membuat kenangan mereka saat hujan.

Dan ketika hujan telah usai, mereka selalu meninggalkan buah tangan berupa butiran-butiran mengagumkan pada setiap helai daun atau rerumputan. Butiran bening itu menandakan akan arti pentingnya, "setitik harapan bagi kehidupan". Terkadang pelangi muncul, seakan pertanda bahwa , dalam setiap kesedihan, pasti akan ada kebahagiaan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar