Selasa, 23 Oktober 2012

MENIKAH dengan siapa ??


  Menikah?????????

Tiba-tiba tengah malam kayak gini kepikiran satu kata itu gara-gara ngelihat undangan teman yang insyaAllah nikah dengan pria asli Prancis :D. Sejak dua tahun ini, gw memang mulai mendapatkan undangan pernikahan teman secara privat, yang sebelumnya undangan-undngan pernikahan yang gw terima selalu atas nama kelas atau angkatan, alias undangan borongan :D

Setiap terima undangan selalu disadarkan dengan pertanyaan sendiri “udah berapa umur gw sekarang?” hahahaha. Tapi bukan masalah umur udah layak nikah yang bakal gw bahas dalam tulisan kali ini. Gw mau kepo soal dengan siapa kita ( gw dan lo yang ngebaca tulisan ini maksudnya) akan menikah. 

Banyak banget kejadian di sekitar kita mengenai pasangan yang menikah. Ada teman gw yang udah pacaran bertahun-tahun tapi batal nikah, dia malah nikah sama teman TK kami, yang akhirnya ketemu lagi setelah udah gede. Ada juga sodara gw yang baru ketemu 2 kali sama pasangannya langsung memutuskan menikah, ada yang kenalannya lewat facebook sama twitter tidak memutuskan pacaran tapi langsung nikah. Bahkan ada yang menikah dengan pasangannya itu ga pernah ketemu sebelumnya, hanya lewat foto (dijodohkan) dan akhirnya pertama kali ketemu yah saat ijab kabul. Tapi ada juga kok yang sukses menjaga jalinan kasih mereka hingga sepuluh tahun pacaran dan akhirnya memutuskan menikah :D


Sara's wedding party. Pasangannya Sara pacarnya dia dulu.

Love so unpredictable. Betapa cinta atau jodoh pasangan lo saat menikah itu terkadang sangat tidak terduga datangnya. Dengan siapa dan dimana lo bakal ketemu dengan pasangan lo. Tapi kita semua percaya bahwa Tuhan memang bekerja dengan caranya sendiri menyimpan rahasia jodoh kita sampe saat yang menurut DIA udah tepat buat kita dan pasangan bertemu membentuk suatu ikatan suci.

Well gw harap semoga teman, sahabat, sodara gw yang menikah dengan pasangannya adalah jodoh mereka masing-masing. Semoga pernikahannya langgeng, sakinah mawaddah warahmah, sekali seumur hidup sampai salah satunya dipanggil terlebih dahulu.
AAAAAAMMMIIEEEEEEEEENNNNNNN :D

Satu pertanyaan usil di otak gw saat ini yang pasti akan menemukan jawabannya sendiri suatu saat "Lalu dengan siapa gw menikah kelak?" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar