Jumat, 21 Juni 2013

LANGIT ITU......

Langit Maros 07062013

Dari dulu gw udah suka langit. Tapi entah sejak kapan persisnya gw suka memandang langit. Meskipun kadang-kadang gw lupa atau ga  sadar untuk ngeliat langit setiap kali berada diluar ruangan, tapi setiap kali gw “sadar” memandang langit, gw pasti sangat menikmatinya. Menikmati pergantian warna dari hitam bertabur bintang, merona menjemput pagi, biru berawan saat siang, dan merona jingga saat senja. Selain suka memandangi pergantian warna langit, gw juga suka memandangi pergantian fenomena langit yang menurut gw seperti mimik wajah. Mendung, cerah, berawan ataupun mengantarkan hujan. 

Langit Samalona 12012011

Dulu pernah ada yang ngomong ke gw “Aryo, saya ga bisa kasih apa-apa di hari ulangtahunmu, tapi lihat ke langit Allah selalu ngasih sesuatu buat kamu, buat saya, buat kita. Langit biru yang indah, salah satu hadiah terindah dari Allah”. Sampai sekarang dia pasti ga nyadar kalo kata-katanya itu terngiang-ngiang di telinga gw, karena atta gw dulu juga pernah berkata hal yang hampir serupa. 

Langit Makassar 09062013

Sadar atau ga, gw sangat menikmati memandangi langit ketika gw berada ditempat yang berbeda. Baik itu langit siang ataupun langit malam. Gw suka banget liat langit malam di kampung kelahiran atta gw di Tombolo' Pao. Keren banget! Ada jutaan bintang disana! Gw juga suka ngeliat langit-langit ditempat lain. , dengan keyakin, meski berada di satu bumi dan di bawah langit yang sama satu tempat dengan tempat lain, punya "warna", "nada", "rasa", "cerita" langit yang berbeda. 

Langit Ulumanda 10062013

Akhir-akhir ini gw sering menjepret langit yang indah kemudian gw share melalui akun jejaring sosial, tapi yah ini semua ga akan seindah bila kalian memandangnya sendiri. Sesekali mendongaklah ke langit, sayang kalau keanggunan langit dilewatin gitu aja. Mungkin memandang langit adalah perkara sepele?, Tapi buat gw untuk membuat hati ini merasa lebih baik kadang yang perlu kita lakukan hanyalah melakukan hal-hal yang sepele yang sering terlupakan oleh kita.


Langit Pinrang 09062013

Langit Pare Pare 17062013


Langit Mamboro 14062011

Langit Makassar 05082011


Langit Makassar 13062013


Di bawah langit Ibukota Negara, 21 Juni 2013


_NSNS_

3 komentar:

  1. Ih suka langit ya?
    kita punya sedikit kesamaan ya
    Kalo saya suka langit yang terhias oleh matahari malu2 pagi hari.
    SUKA sekali, salam kenal

    BalasHapus
  2. Halo, Mas Dicky, salam kenal, wah nmbah lagi kenalan yang suka memandang langit. SAya juga senang memandang sekaligus "berbincang" dengan langit pagi. Langit yang membawa sinar kehangatan, bukan terik hehe :)

    BalasHapus
  3. sudah ku baca Aryaaaa,,, :D
    langit di waktu senja bisa membuatku merasa tenang, :)

    BalasHapus