Kamis, 20 Juni 2013

VISI YANG MEMPERTEMUKAN MEREKA



Siang itu di tengah cuaca panas Kota Makassar gw berjanji bertemu dengan seorang kawan yang datang dr luar kota u/ mengambil video inspirasi bagi murid-muridnya. Obrolan pembuka kami hanya seputar kapan dia sampai dan akan pulang jam berapa. Selanjutnya sambil menunggu dia menyelesaikan download-tannya, gw menceritakan perkembangan komunitas yang membuat gw berkenalan dengannya. Apa yang kami bahas adalah teman-teman komunitas yang ternyata memiliki ketertarikan satu sama lain. Iyah benar dalam komunitas yang gw ikuti kali ini, ada beberapa diantaranya yang justru cinlok.
“Percaya g, kalau kamu akan dipertemukan dengan orang yang 1 visi dengan kamu?“, tanyanya. *bertemu disini maksudnya mungkin bertemu jodoh*. Waktu itu gw hanya tersenyum tidak membenarkan juga tidak menyalahkan pertanyaan tersebut.
Gw hanya mengamini pemikiran bego gw yang sebenarnya agak tidak nyambung dengan pertanyaan kawan gw. Allah telah mengatur hidup kita dengan sangat apik. Kita mungkin akan dipertemukan dengan orang yang sevisi namun memiliki karakter yang berbeda tujuannya untuk saling melengkapi satu sama lain.
Hari ini setelah melihat isi timeline akun socmed gw pun mengamini pertanyaan kawan tersebut. Benar kesamaan visi telah mempertemukan karakter-karakter mereka yang berbeda. Semoga kita dapat terus bertahan di bawah payung visi yang sama.


Makassar, 19062013

-NSNS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar