Senin, 16 Juni 2014

Lebih Dari Kenangan

"Cause you're so much more than a memory"

Begitu kata Hoobastank di liriknya. Ah, kamu memang di luar batas ingatanku. Mengingatmu saja aku tak mampu. Karena sudah tertanam begitu dalam. Tak teraba oleh udara tak terlihat oleh mata. Mungkin bila kau tanya seberapa dalam aku mengingatmu, seberapa dalam aku merindumu, aku takkan bisa menjelaskannya. Hanya diam yang mampu menjawabmu, Kamu tahu.

Lalu playlist memutar Nadia Fathira, Lekas Pulang. Masih ku ingat bagaimana aku meminta kepadamu cepat-cepat mengantarku pulang ke rumah, bagaimana mendengarkan kisah bersama mantanmu, hingga bagaimana kamu bertanya kemungkinan rasa rinduku saat kita berpisah keesokan harinya.

Playlistku berakhir pada Just Give Me A Reason-nya Pink, hatiku mencoba memberi alasan pada logikaku mengapa aku masih merindukanmu. Berharap alasanku mampu mengajak kenanganku tertidur pada malam agar bisa bertemu denganmu esok hari, entah dimana. Semoga.



Makassar, 13 Juni 2014

 -NSNS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar