Selasa, 20 Mei 2014

TULUS - GAJAH

Dengar Lagu Tulus yang judulnya Gajah, jadi ingat dulu teman-teman SD gw manggil gw dengan sebutan kuda. Penyebabnya karena gw sering nguncir satu rambut gw yang panjang, jadinya rambut gw jadi mirip ekor kuda bentuknya.

Seperti penggalam lirik lagu “waktu kecil dulu, mereka menertawakan. mereka panggilku gajah, ku marah” . waktu gw dipanggil kuda, gw sering banget marah. “kecil kita tak tahu apa-apa wajar bila terlalu cepat marah”, benar saking marahnya ada satu teman SD yang akhirnya ga gw ajak bicara sampai lulus. “Kau temanku, kau doakan aku punya otak cerdas, aku harus tangguh”, sekarang gw baru sadar mereka semua baik, mereka dengan caranya sendiri mendoakan gw jadi anak yang tangguh.
Gw rindu mereka teman-teman sekolah dasar yang lucu dan menyenangkan


Makassar, 7 Mei 2014
-NSNS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar