Sabtu, 19 Januari 2013

GW DIKIRA COWOK

Terlahir dengan sosok perempuan, awalnya gw dinamain NUR SYARIA NINGTYAS SYAM, tapi karena gw sakit-sakitan akhirnya namanya dirubah jadi NUR SYARIANINGSIH SYAM dan setelah disepakati diberi nama daenk AYU dengan harapan gw punya sifat yang lembut. Kata ibu waktu akikahan, ustadnya nanya "nama panggilannya siapa bu?", kontan atta gw ngejawab "ARYA" katanya biar bisa jadi pribadi kuat sekalian ngeimbangin nama daengnya. 

Singkatnya berkat almh datok (ibunya ibu) yang lebih sering manggil gw dengan nama AYU, orang-orang malah kenal gw dengan nama itu. Tapi begitu masuk SMA teman-teman manggil gw dengan nama ARYA. Dan sejak saat itu ada banyak kejadian lucu yang terjadi. Kejadian dimana orang-orang mikir gw adalah cowok. 

Waktu SMA ada senior yang mikir teman satu organisasinya homo gara-gara naksir dengan gw. Waktu kuliah teman-teman gw sering dikira nginap bareng cowok. Gara-gara pas orangtua mereka malam-malam nelpon, teman-teman gw dengan santainya ngejawab "ngerjain tugas bareng ARYA,  dia mau nginap disini".

Tiap janjian sama orang yang belum pernah ketemu selalu ditelpon atau disms dengan kalimat awal "Mas Arya, bla bla bla bla bla"

Bahkan drummer Sheila On 7 Mas Brian sempat mikir gw itu cowok karena dandanan gw waktu ketemu dia emang mirip cowok. Rambut panjang gw, gw pangkas abis-abisan model cepak pendek, baju kaos longgar, suara kayak cowok, terakhir namanya ARYA. Kombinasi yang pas kan hahaha.

Nah akhir-akhir ini gw ikut beberapa komunitas, sering ketemu orang-orang baru, dan seperti yang sudah-sudah orang-orang yang belum ketemu gw dan sedang melakukan komunikasi dengan gw, pasti mikir lawan komunikasinya cowok hahaha.

Tapi gw gak pernah marah kok dengan semua kejadian konyol gara-gara nama gw. Bagi gw kesalahpahaman bisa saja terjadi kan? ada kok yang namanya cewek banget tapi orangnya cowok tulen muka nyangar pulak hahahaha. Dari semua kejadian ini gw cuma mikir kayaknya gw mau pake nama daeng gw aja. AYU :)

-NSNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar