Rabu, 02 Januari 2013

SANDAL JEPIT IS THE BEST

Kalau ada yang nanya style pakaian favorit gw, gw akan jawab jilbab, baju kaos lengan panjang, celana levis plus sandal jepit. Sandal jepit merupakan style alas kaki favorit bagi gw. Walaupun saat ini orang memburu sandal crocs namun pilihan gw tetaplah pada sandal jepit. Selain murah dan praktis gw merasa nyaman juga memakainya. Menurut gw, kalau mau pakai barang, pakailah barang bukan karena merk tapi pakai apa yang berasa nyaman buat lo.

Entah sudah biasa hingga kemana pun gw selalu menggunakan sandal jepit, selagi acara itu tidak resmi tentunya. Gw lebih sering bepergian dengan sendal jepit, mau k mall, mau k gunung, mau k pantai bahkan sandal jepit yang menemani langkah gw berpetualang ke luar provinsi . Sekarang pun gw kalau lagi di kantor pakai sandal doank, kecuali gw harus rapat baru deh gw pakai sepatu kebanggaan perempuan karena memiliki HAK hahaha.

Ada beberapa kejadian menarik gw dengan sandal jepit. Dulu sempat ke mall janjian sama teman untuk nonton, begitu masuk di mall ehh sandalnya putus, terpaksa gw nongkrong d parkiran mall nunggu teman gw lari-lari ke hypermart beli sandal jepit baru. Ada juga kejadian sandal jepit gw hanyut dibawa ombak waktu main-main di pantai, saking sayangnya, besoknya gw balik lagi ke Pantai yang jaraknya dekat dengan posko PBL gw. Alhamdulillahnya karena air surut gw bisa berjumpa kembali dengan mereka. Ada juga kejadian di malam tarawih, gw kehilangan sandal jepit orange yang sudah 5 tahun bareng gw, Sebenarnya bukan hilang, lebih tepatnya kettukar dengan sandal swallow tali orange yang masih kinclong. Gw mikir ini siapa yang pakai sendal ga lihat-lihat dulu. Ehhh besoknya pas nyampe di mesjid gw bersua kembali kembali dengan si butut orange, karena takut dia ngilang lagi, akhirnya gw plastikin trus gw taruh dekat pagar masjid hahaha. Kejadian lucu lainnya, gw pernah dikejar anjing, saking cepatnya gw lari sandal jepit gw sebelah kiri terlepas, si anjing hitam malah berhenti ngejar gw trus menyandera sandal jepit gw. Terpaksalah gw harus beli sandal jepit baru. Anehnya sejak kejadian itu, si anjing hitam jadi suka ngejar-ngejar gw, mungkin karena dia udah hapal dengan bau kaki gw kali yah ?????

Selain kejadian sandal jepit beralih pemilik untuk sementara waktu, ada juga kejadian sandal jepit gw benar-benar berpindah kaki untuk selamanya. Kejadian paling sering, gw markir sandal jepit depan rumah, nah besoknya udah main ngilang aja. Pernah juga sekali waktu terpaksa gw harus minjam sandal jepit teman di kampus untuk balik ke kosan karena sandal jepit gw yang gw parkir depan lembaga ngilang. Oke bukan ngilang dipinjem sama orang yang gw ga tau siapa dan pastinya memiliki rasa kepemilikan super tinggi.

Meskipun keseringan kehilangan sandal jepit, gw ga pernah bosan beli lagi dan lagi. Karena gw merasa sandal jepit ga pernah ketinggalan mode. Benar ga ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar