Senin, 08 Desember 2014

Jodoh Pasti Bertemu

Kupasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Penggalan lagu di atas meningatkan gw dengan dua sahabat gw, NN dan DKN.

Seperti gw, mereka berdua pernah berpacaran bertahun-tahun dengan pria lain lalu putus dan ditinggal nikah. Saling berbagi cerita, gw jadi tahu bagaimana kondisi mereka saat berada di fase tersebut. Tegar dan sabarnya mereka terjawab. Bergantian mereka mendapatkan jalan ke jodoh masing-masing.

NN bertemu dengan teman SD nya kemudian menikah, sesuatu yang menurutnya tidak pernah dia bayangkan. DKN memutuskan menerima pinangan laki-laki yang dikenalkan teman kantornya. 

Mungkin saja gw galau malam ini, tapi gw ingat seorang teman pernah ngomong gini ke gw “Kalau mau jodoh kamu mendekat, perbaiki agamamu, perbaiki niatmu karena laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik”. Hingga hari ini gw mengamini kalimatnya dan gw selalu takjub dengan campur tangan Tuhan dalam proses seseorang menemukan jodoh, pun dengan jalan jodoh mereka.

"…….Perempuan-Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik (pula)………" QS : An Nur (26)


*Happy Mappetuada DKN, Selamat menantikan proses persalinan NN love you both :)


Makassar, 07 Des 2014

-NSNS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar