Selasa, 08 Juli 2014

H-1 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, suasana depan rumah gw yang notabene berada dalam pagar kelurahan kelihatan banyak orang sibuk dengan persiapan pendirian TPS.

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, 8 Juli 2014 adik bungsu gw Nur Sarah Maulindah Syam, memasuki usia baru. 17 tahun.

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, gw dan Indah duduk berdiskusi tentang 2 capres dan cawapres yang akan dipilih besok. Adik bungsu gw besok perdana ikut dalam pesta demokrasi. Sejak mendapatkan undangan memilih, Indah aktif mengikuti perkembangan berita dari 2 pasang capres. Meskipun demikian, adik gw mengaku masih bingung menentukan pilihan.

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, adik bungsu gw meminta pendapat gw, siapa yang akan dia pilih. Jujur gw dan keluarga gw yang lain sudah memilih salah 1 pasang capres-cawapres, tapi adik bungsu gw adalah pemilih pemula dan dia percaya gw bisa bijak berpendapat mengenai 2 pasang capres-cawapres.

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, ternyata benar, susah untuk bersikap netral jika sudah menetapkan pilihan. Meski demikian bukan berarti gw ga bisa menemukan jalan supaya netral berpendapat. Akhirnya gw mengajak kakak Hanif, sahabat gw dari kecil yang kontra dengan dukungan gw berdiskusi bareng Indah.

Hari ini H-1 Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, menutup diskusi sambil berbuka puasa, terselip doa dari gw dan adik gw Indah, semoga pemilu di seluruh tanah air besok bisa berlangsung damai, tertib, jujur. Siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Indonesia. Merdeka!


Makassar, 8 Juli 2014

-NSNS-
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar