Rabu, 01 Januari 2014

2013-2014

Selamat memasuki tahun 2014 Masehi, ini adalah catatan iseng gw mengawali tahun baru mengingat apa yang telah gw lewati di 2013. Mengingat dulu saat mengawali tahun 2013 dimulai dengan segala beban dan gelisah. Terpikir, 2013 sepertinya akan jadi tahun yang akan sangat melelahkan, dan kenyataannya memang sangatlah melelahkan. Hahahaha :D :D :D

Kini, setelah 3 jam berada dalam Januri 2014, terpikir 2013 adalah tahun yang indah, dengan segala cerita dan likunya. Segala beban perlahan mulai terasa ringan, segala tanya mulai menemukan titik terang. dan gw mulai sanggup memandang segalanya dengan wajar apa adanya yang Allah kehendaki itulah yang terbaik untuk gw jalani di tahun kemarin.

Tahun 2013, salah satu tahun yang bagi gw sangatlah special, bahkan teramat special. Menemukan cerita, menemukan cinta, metemukan kekuatan, menemukan bahagia dan menemukan jawaban bahwa gw kagak kehilangan satu halpun. Innalillahi wainnaillaihi rajiuun. Semua berawal dari Allah, dan pasti akan kembali ke Allah.

Entah apa yang akan menunggu gw di detik berikutnya  in shaa Allah telah tergaris, tinggal bagaimana gw belajar memaknainya, mencoba untuk lebih baik dalam hidup, menggapai kembali semua yang terlupakan, belajar menata hati untuk kembali ingat padaAllah yang Maha Suci. 

Akhirnya di 3 Jam 1 Januari 2014 gw harus berucap,
  1. Alhamdulillah untuk yang telah terlewat.
  2. Bismillah untuk yang menghadang.
  3. Lillahi ta’ala semua kusandarkan pada illahi rabbii.

 Makassar, 1 Januari 2014


-NSNS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar