Rabu, 26 Desember 2012

TAHUN 2012 BUAT GW

Tahun ini memang tidak sebaik tahun 2011 gw, dimana banyak banget keceriaan yang terjadi. Tahun ini banyak hal yang bikin gw nangis, ada saat di mana gw bodoh sampai akhirnya Allah nyadarin gw kalo gw salah, ada juga saat di mana gw ngeluh sampe akhirnya gw capek sendiri, ada waktu dimana gw ngerasa hidup gw terlalu berat sampe akhirnya Allah selalu ngasih jalan keluar yang terbaik buat gw. Untuk semuanya itu gw sungguh bersyukur karena Allah masih ngasih gw kesempatan sampe detik ini untuk mengagumi DIA sebagai Dzat yang Maha Hebat yang bener-bener sayang sama gw. Sungguh berterima kasih karena gw akhirnya bisa melewati tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah, tahun di mana gw bisa jadi pribadi yang lebih banyak bersyukur dari tahun sebelumnya. AMIIN

Gw sangat berharap, gw bisa jadi orang baik di tahun 2013, bisa lebih mendapatkan berkah. Gw berharap tahun 2013, gw bisa mengukir banyak senyum di wajah banyak orang. Tahun baruan masih ada 5 hari lagi sih, tapi gw mau bilang terima kasih untuk semuanya. Maafin kalo gw punya banyak salah di tahun-tahun sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar