Minggu, 03 Juni 2012

Kamu Cantik

Don't cry, don't be shy
Kamu cantik apa adanya
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu


You are beautiful, beautiful, beautiful

Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu

Tahukah dirimu berbeda istimewa

Kau bisa membuat mereka jatuh cinta

You are beautiful, beautiful, beautiful

Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
(Cherry Belle - You Are Beautiful)


Beberapa hari yang lalu gw sempat  menjadi tempat curahan hati teman gw via handphone soal mantannya yang katanya sudah punya seseorang yang baru. Dia cerita gebetan mantannya jauh lebih cantik dari dia, menurutnya pantas saja jika mantannya berpaling ke perempuan tersebut. Cerita teman gw ini sama dengan yang pernah gw alami, gw merasa minder mantan gw (saat itu masih pacar) tega selingkuh hanya karena dia jauh lebih cantik dari gw. Tapi sekarang gw udah ga mikir seperti itu lagi. Gw sudah sepenuhnya sadar yang namanya cantik fisik hanya sesaat saja, jika umur bertambah maka kecantikan itu akan lenyap dimakan usia.
Kecantikan yang kekal adalah kecantikan yang berasal dari hati. Lo cantik dari tingkah laku, dari perbuatan yang bermanfaat bagi orang lain. Jika ingin awet muda secara alami maka perbanyaklah tersenyum, membuat orang lain bahagia dan selalu menunggu-nunggu kehadiran lo bukanlah itu menyenangkan?. Penilaian yang objektif bukan berasal dari siapa yang berbicara namun dari apa yang dibicarakannya. 

Gw ngutip dikit dari kata-kata mbak Asma Nadia, "cantik itu ada di segala usia, lahir dari hati yang menerima kehendakNya, tanpa kehilangan rasa syukur". Seperti lirik lagu Cherry Belle yang jadi pembuka tulisan gw ini, “kamu cantik dari hatimu”, so jangan minder lagi dengan keadaan fisik lo, setiap wanita itu cantik, dan kecantikan itu akan tetap bersinar jika apa yang lo lakukan berasal dari hati lo. 

Sesuatu yang berasal dari hati, akan selalu menyentuh hati bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar