Senin, 14 Mei 2012

Gw dan Hobby Nyasar

Kalau ada yang bilang nyasar itu pengalaman yang lucu, yah lucu emang kalau bukan lu yang mengalaminya. Paling tidak  dibilang lucu setelah pengalaman itu terjadi, tidak saat sedang nyasar. 
Berkat penyakit nyasar tingkat tinggi ini, akhirnya ngebuat gw jadi malas kalau harus pergi sendirian terutama ke tempat yang lumayan jauh atau wilayah yang gw tuju itu sebuah kompleks.
Hobby nyasar yg gw alami ini bisa dikarenakan beberapa sebab

1. Asyik Main Handphone
gw mengakui kadang gw suka sibuk sendiri main hape, sibuk ngebaca mobile blog, sibuk main twitter, sibuk bbm-an, dan kawan - kawannya hingga akhirnya gw lupa mau kemana.
2. Bengong
Penyakit ini suka muncul sendiri kalau gw lagi capek, atau pas naik angkot trus duduknya di pinggir jendela. Gw selalu massang headset dan bengong. Membiarkan pikiran gw jalan - jalan kemana saja. Berkat aktivitas yang ga biasa inilah, gw jadi biasa lupa harus turun dimana.
3. Suka Asal Belok
Kadang kalau pulang dari rumah teman yang tinggal dalam kompleks gw suka ngasal belok, gw bingung mau belok ke arah mana buat nemu jalan pulang. Maklum aja rumah di kompleks tuh rata - rata sama dengan belokan yang ga kira - kira banyaknya.

Hobby nyasar gw ini ga hanya berlaku untuk tempat yang baru gw kunjungi, kadang gw sering nyasar ke tempat yang sering gw kunjungi.
Seperti hari itu cuaca di Makassar kelewat cerah dan berkat ke-oneng-an gw, gw dengan suksesnya nyasar ketika pulang dari rumah teman gw. Dalam keadaan nyasar itulah gw menemukan sisi diri gw yang emang emoh untuk sendiri. Gw jadi beneran takut untuk sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar