Jumat, 18 Mei 2012

BAHAGIAKU SEDERHANA




Bahagiaku sederhana, saat membaca pesan singkat di ponselku, dan aku tersenyum karena itu dari kamu.

Bahagiaku sederhana saat aku menghabiskan waktu sepanjang akhir pekan dengan megobrol di telepon berjam – jam dengan kamu yang jauh disana.


Bahagiaku sederhana, seperti waktu yang kita habiskan bersama dengan penuh suka cita dan duka

Bahagiaku sederhana, saat hanya ada aku dan kamu. Tidak antara aku, kamu dan pihak ketiga.


Bahagiaku tidak lagi sederhana, saat dirimu menghadirkan dia di tengah kebahagiaan kita.

Bahagiaku tidak lagi sederhana saat aku membaca pesan singkat antara kamu dan dia di ponselmu, atau membaca balasan koment antara kamu dan dia di akun jejaring sosialmu.

Bahagiaku tidak lagi sederhana dan menjadi rumit saat aku melihat kamu menata kebahagiaan mu di sana.


Hei kamu .. bahagiaku sederhana karena kamu, kamu yang dulu, kamu yang kemarin hanya kamu, bukan kamu dan dia.

Bahagiaku kembali sederhana sesederhana menikmati sedikit perih karena ingatan – ingatan kebahagiaan kita dulu  yang masih sering muncul

Bahagiaku kembali sesederhana, sesederhana ke-legowo-an ku menerima kenyataan sudah ada dia dalam kehidupan mu

Dan bahagia ku tetap sederhana, sesederhana penerimaan ku atas kehidupan yang ku jalani saat ini :D



Makassar 10 Mei 2012

3 komentar:

  1. Tulisan yang baik untuk sosok yang sedang galau
    Simpel tapi padat dan penuh makna serta maksud

    Terus menulislah kawan

    BalasHapus
  2. siapapun kamu, terimakasih karena sudah memberikan komentar. iya saya akan tetap menulis. Terimakasih semangatnya

    BalasHapus
  3. Suka dengan tuLisan ini..

    BalasHapus